Jumat, 12 April 2013

Jam Pasir

haihai sekarang gue bakal sedikit cerita tentang jam pasir.

malam itu malam dimana biasanya gue les, hari itu gue les dengan mood " sok bijak ", gue nggak tau ada apa nggak mood itu tapi yg gue rasain malam itu gue ngerasa bijak, kata kata gue bijak, semua bijak, nah berhubung malam itu malam sabtu jadi gue rada sedikit kasian liat temen temen gue yang jomblo, yang harusnya malam minggu itu pergi keluar tapi karena ... (ya lo tau itu ) jadi mereka termasuk gue malah belajar.

nah saat lagi belajar guru gue ngeluarin sebuah jam pasir, ini lah salah satu kebijakan gue keluar. saat liat itu gue ngerasa konsentrasi gue kesedot kesana ( hmm ), waktu gue pinjam benda yang buat gue nggak konsen itu ( walau memang dari awal nggak konsen ) gue coba merasakan, fokus, trus keluarlah kata kata yang gue nggak sadar udah muntahin ni kata-kata " hidup itu bagai jam pasir, yang terus ngalir tanpa ada yang ngehambat dan yang tanpa kita sadari umur kita mulai menipis dan akhirnya habis ".


sok bijak memang tapi jujur gue kelepasan, jadi ya gue post di sini biar kalian pada baca, dan kasian liat kita-kita yang *eem jomblo. sebelum gue mulai ngeantur sana sini benjol sana sini ya uda gue pamit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar