Jumat, 14 Juni 2013

Angin



Hay Ngin apa kabarmu hari ini, tampaknya kau hari ini tidak merasa bahagia, buktinya kau tak membelai semua helaian rambut kami, kau tak memberi kesejukan seperti biasa. Eh Ngin apa kau tahu? Disini mati lampu, aku sekarang lagi duduk di teras rumah cuma buat mencari kesegaranmu. Kamu lihat tidak langit malam ini, langit malam ini gak secerah langit kemarin, tampak jelas mendung diatas sana, tapi walaupun mendung disana masih ada bintang, yaa tak sebanyak yang kemarin memang tapi ya sudah lah, disisi lain juga terlihat sebuah siluet bulan, hanya sedikit ngin, nampaknya bulan masi malu-malu untuk menampakkan sinarnya padahal sekarang masi pertengahan bulan, kenapa ya?
Ngin apa kabarmu hari ini? Apa kabar juga dia yang disana? Apakah disana juga mati lampu sama sepertiku? Nampaknya tidak. Apakah disana dia sedang duduk sendiri di teras rumah? Nampaknya juga tidak. Nah apakah dia juga sedang curhat kepadamu tentang aku yang disini? Firasatku mengatakan tidak Ngin, ntah karena apa, kalaupun iya aku juga tak tahu harus senang atau bahkan sedih? Aku bingung Ngin, apa kamu bisa ngasi aku saran? Aku butuh saran sekarang :( tapi kalaupun tidak aku juga nggak sedih, aku senang kamu bisa jadi temanku, jangan sombong ya, tataplah memberi kesejukan kepada semua orang, aku yakin kamu pasti bisa, karna itu tugasmu.
Cukup sekian keluh kesahku hari ini, makasi ya udah mau dengar baca semua keluh kesahku hari ini, sampai ketemu di sesi yang lain, tapi aku berharap aku bakal cerita denganmu sesuatu yang dapat menghiburku bukan yang labil seperti ini lagi, daaa Ngin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar