Sabtu, 22 Juni 2013

liburan = mati perlahan



Hay blog, sudah berapa lama aku nggak ngurus kamu? Udah lama kah?

yaa aku sekarang tengah libur semester, sama seperti pelajar lainnya, hanya saja mereka mengisi hari liburnya dengan pergi jalan,liburan,belanja atau cuma sekedar ngumpul, hmm kelihatannya seru ya. Sudah beberepa kali memang aku mulai keluar rumah ntah itu buat ngumpul atau ngirup udara segar, tapi ntah apa yang kurang, rasanya liburan kali ini membosankan, mungkin kalian berpendapat yang sama tentang ini, dan itu memang benar u,u

Blog, ntah berapa bayak sudah benda yang aku jadikan tempat curhat, mulai itu angin, awan, air, tanah, api, udara huh lama-lama aku berganti profesi jadi avatar -_- hahaha terdengar garing memang yaa tapi itu lah aku sekarang bicara tanpa tujuan yag jelas, jalan tanpa arah huh itu semua gara gara aku bosan melakukan kegiatan monoton mulai dari bangun tidur-baca novel-mandi-baca novel-makan-online-baca novel-nulis-online-baca novel-tidur yaa itu kegiatanku selama libura ini. Ada hal yanng lebih monotn lagi kah?

Oh tuhan tolong lama-lama aku jadi gila, bisa mati bosan aku selama liburan ni, ah sudah lah dari pada aku mulai meracau nggak jelas dan bikin orang males baca blog ini lagi lebih baik aku sudahi sampai disini dan keluar mencari udara segar agar nggak terlarut dalam kebosanan, ah ya aku lupa aku harus sudahi ini agar kalian nggak bosan baca blog ini lagi, oh-okee-iya-iya-aku diam-aku selesai-iya-oke-byee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar