Selasa, 11 Juni 2013

lagi iseng

gini nih ceritanya kalo belajar sambil tiduran trus ngayal deh, yang di pelajari apa yang di ayal juga apa. gue disini pengen nge-post puisi yang yaaa lo tau sendiri ini buah fikiran anak labil yang kebanyakan nonton film 5 cm, nggak nyambung memang tapi ini lah hasil karya gue yang terinspirasi dari temen sekelas gue sendiri. kalo lo pada mau baca cuma satu deh syarat nya, syarat nya cuma satu, ya satu itu jangan pipis di celana, itu aja sih .
ya udah dari pada kalian nyumpahin gue yang nggak-nggak cuma gara gara gue banyak omong, ini nih gue liatin, tapi inget ya setelah baca ini  JANGAN PIPIS DI CELANA!!

Dia...
karya : guesendiri

Dia yang ajarkan aku arti sebuah pertemuan...
Dia yang ajaran aku arti sebuah kebersamaan...
Dia yang selalu mengingatkanku tanggung jawab akan tugas tugas yang menyiksa
(sumpah ini curcol)

Tapi kini...
Dia pula yang ajarkan aku akan arti dari sebuah perpisahan...
... arti dari kesendirian bahkan kesunyian..

Aku tahu kini kita telah berpisah jauh, tapi...
... walaupun jarak telah mengalahkan waktu..
Aku hanya ingin berterima kasih kepadamu yang telah mengajarjanku akan rasa sakit
..yang lebih sakit seakan teriris sembilu...

dariku .... (namadihapuskan)

nah udah baca? puas? pipis nggak? gue harap lo gak pada pipis di celana, soalnya kalo ada di antara kalian yang pipis celana so pasti celana kalian bakal basah (lupain).

ya udah sekian dulu post dari gue yang gak perlu dibaca ini.
wasalam..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar